BOS PEDIA : Situs Informasi Pendidikan Terpopuler dan Terupdate










Hai guys ,Pada kesempatan kali saya ingin review sebuah Informasi seputar pendidikan .Situs yang akan saya review kali ini adalah Bospedia.com  ,Apa saja yang akan saya review dari situs yang satu ini ,simak penjelasab berikut ini .


Pembukaan 


Bospedia merupakan sebuah situs tentang pendidikan yang didalamnya terdapat konten share berbagai soal dan informasi seputar pendidikan di indonesia ter update.Bagi kalian yang ingin mencari iniformasi mengenai Pendidikan ,Bospedia adalah situs yang tepat utuk kalian kunjungi ,kenapa ? karena situs yang mempunyai slogan      Bukan sekedar Info biasa menyajikan informasi yang akurat ,jadi nggak ada salahnya mengunjuninya bukan.



Apa saja yang ada di Bospedia?


  • Informasi seputar Pendidakan
    • SD
    • SMP
    • SMA
    • Kuliah
  • Informasi  Seputar Teknologi
  • Informasi Seputar Kesehatan


Mengenal  Pendiri Bospedia



Sangat disayangkan sekali jika Anda hanya tahu situs web Bospedia namun tidak tahu akan pendirinya. Situs ini didirikan oleh seorang pemuda yang bernama Riolan atau sering dipanggil dengan sebutan Mas Rio. Beliau ini berasal dari Kabupaten Karimun, Yogyakarta yang telah menyelesaikan studi S1 nya di UIN Sunan Kalijaga.

UNY merupakan salah satu Unoversitas tingkat atas yang ada di Indonesia , wajar saja saja kalau Pendiri Bospedia bisa mendirikan sebuah situs yang sangat hebat ini.

Alasan Mengapa Bospedia Menjadi Situs Pendidikan Terpopuler 


Anda mungkin ingin tahu alasan mengapa saya mengatakan demikian bukan? Tentunya saya tidak asal mengatakan saja. Tetapi, saya memiliki bukti-bukti yang memang menunjukan bahwa Bospedia ini menjadi situs terpopuler baik bagi kalangan anak sekolahan maupun mahasiswa.

Berikut alasan Bospedia menjadi situs Pendidikan yang populer :

1. Jumlah Artikel Mencapai Ribuan


Well, di atas saya sudah membahas sedikit tentang spesifikasi situsnya. Sekarang saya ingin Anda mengetahui lebih dalam lagi tentang situs ini yaitu mengenai jumlah artikel.

Awalnya saya mengira mungkin artikelnya baru 1000 atau paling 2000 artikel dalam kurun waktu 4 tahun. Ternyata, total artikelnya sudah tembus 3000 lebih.
Itu angka yang sangat besar menurut saya pribadi dan hal ini menandakan bahwa memang Bospedia ini memiliki authoritative dalam bidang pendidikan. Tentunya, semua ini atas kegigihan Mas Rio dalam membuat konten. Untuk membuat artikel sebanyak itu, saya yakin pasti niatnya adalah untuk membantu orang lain. Karena biasanya yang memiliki niat tulus akan kalah dengan niat untuk mendapatkan uang semata.

Total artikel tersebut tidak melulu tentang pendidikan. Masih ada kategori yang dibahas lainnya seperti, kesehatan dan teknologi.

2. Memiliki Page View Ratusan Ribu Perhari


Intinya seperti ini. Semakin banyak pengunjung yang datang ke sebuah situs, maka semakin populer lah situs tersebut. Jika Anda penasaran dengan tampilan halaman dari Bospedia.com, biarkan saya menunjukannya kepada Anda.

3. Memiliki Banyak Ulasan yang Positif


Apa yang dapat meyakinkan saya bahwa Bospedia benar-benar berkualitas dan terpercaya? Ada 2 hal yang dapat  membuat Anda yakin dengan hal ini. Pertama, silakan Anda cek sendiri dan Anda baca keseluruhan materi yang diberikan Bospedia. Kedua, silakan Anda buka Google.com → ketikkan Bospedia dan lihat ulasan orang-orang. 

Kumpulan Artikel Yang ada di Bospedia 


Situs populer pastinya memiliki artikel berkualitas di dalamnya. Saya akan menjabarkan beberapa kategori artikel yang sangat berkualitas pada situs ini.

1. Contoh Skripsi yang bisa di download








Untuk Anda yang sedang kuliah dan membutuhkan referensi dalam membuat skripsi yang baik dan benar, saya sarankan untuk mengunjungi Bospedia. Saya sendiri sering di bawa oleh Google untuk datang ke situs ini dengan pencarian tentang skripsi.

Google adalah mesin pencari paling mutakhir dalam menampilkan hasilnya yang relevan. Setiap saya mencari tentang skripsi rata-rata yang sering muncul adalah Bospedia. Jika Google saja sudah menyarankan Bospedia, mengapa Anda masih mencari referensi lain yang belum tentu jelas kualitasnya.

Ada macam-macam skripsi yang diterbitkan Bospedia. Contohnya seperti di bawah ini:
  • Skripsi Jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia
  • Skripsi Jurusan Hukum Tata Negara
  • Skripsi Jurusan Kedokteran
  • Skripsi Jurusan Perbankan
  • Skripsi Jurusan Teknik Sipil
Selain tentang skripsi Bospedia juga menulis tentang Scripsi ,Bospedia juga menyedikan untuk di download ,sangat WOW sekali bukan ,terlebu=ih lagi gratis !!

2. Kumpulan Soal & Kunci Jawaban




Nah untuk satu ini saya yakin semua orang pasti pernah mencari kata kunci tersebut. Misalnya, "Kumpulan soal ujian akhir semester kelas 12 terbaru + kunci jawaban". Jujur, saya sendiri pernah mencari hal tersebut di Google dan hasilnya apa? Saya dibawa lagi oleh Google untuk mengunjungi situs Bospedia. 

Jika Anda tengah duduk di bangku akhir sekolah, baik itu kelas 6 SD, 9 SMP, atau 12 SMA/SMK, Bospedia juga sering membahas contoh soal UAS, US, UN, Tryout, dan kiat-kiat agar sukses mengahadapinya.

Di Bospedia, Anda tidak perlu kesulitan jika ingin mencari topik yang dibahas pada kelas tertentu. Misalnya, Anda ingin mencari topik kelas 12. Maka cukup gunakan label yang tersedia di samping kanan situs kemudian klik "Kelas 12".

Selain itu, Anda bisa mengunduh soal-soal yang Anda inginkan dengan mudah dalam format .docx, yang mana hal ini akan memudahkan Anda untuk mempelajari soal di lain waktu tanpa harus menggunakan koneksi internet. Anda juga bisa mengedit dokumen, menandai, serta menambahkan poin-poin penting pada soal agar proses pembelajaran menjadi lebih baik lagi.


3. Teknologi




Pada kategori teknologi, Bospedia juga tidak kalah saing dengan situs teknologi lainnya. Situs ini sendiri membahas teknologi seputar gadget, smartphone, Android, dan yang relevan dengan itu. Semua artikelnya saya perhatikan selalu up-to-date, sehingga sangat cocok untuk dibaca bagi yang ingin mengetahui informasi terbaru tentang teknologi.

Isi dari artikel tentang teknologi sendiri sangat beragam ,seperti :

  • Tutorial android dan pc
  • aplikasi android dan pc
  • Informasi teknologi terbaru
  • Tutorial menarik lainnya

4. Kesehatan



Selain Artikel Pendidikan Bospedia juga menulis artikel tentang kesehatan lo , Seperti :


  1. Quotes tentang kesehatan
  2. Tips-tips dalam menjalani kesehatan
  3. Olahraga untuk kesehatan
  4. Larangan dalam menjaga kesehatan
  5. Manfaat Makanan bagi kesehatan
  6. Dan hal-hal seputar kesehatan lainnya
Hal ini membuktikan bahwa Bospedia merupakan situs yang sangat lengkap akan informasi baik itu Pendidikan ataupun kesehatan. Dalam hal ini admin sangat mengajjurkan bagi kalian untuk mengunjingi situs Bospedia


Nah itu seputar informasi mengenai Bospedia, Harapan saya kedepannnya Bospedia bisa menjadi situ yang lebih maju lagi ,agar dapat membantu peningkatan pendidikan di Indonesia.
Suka ngoding because bikin pusing

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Buka Komentar

0 Response to "BOS PEDIA : Situs Informasi Pendidikan Terpopuler dan Terupdate"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel